
Gratis Pengiriman Untuk Seluruh Indonesia
Kami menggunakan operator terbaik di dalam bisnis ini untuk memastikan pesanan Anda akan sampai ke tangan Anda dengan
aman dan tepat waktu. Pelajari lebih lanjut tentang pengiriman, metode,
dan operator.
Kapan waktu pesanan saya akan dikirim?
Setelah Anda memesan dan sudah
menyelesaikan pembayaran, kami akam meminta informasi detail identitas
anda, alamat, serta nomer telpon anda.
Pengiriman dilakukan pada jam 16.00 WIB.
Kami akan menunggu hingga jam 16.00 WIB. Untuk pengiriman dari semua
pelanggan kami yang memesan di hari itu. Untuk pelacakan anda juga dapat
mengunjungi melalui online jasa expedisi 24 jam sehari, untuk memeriksa
tanggal pengiriman, waktu pengiriman dan melihat status up-to-date dari
pesanan Anda. Dengan masukan nomer resi yang sudah kami kirim
sebelumnya.
Kapan saya bisa mengharapkan pesanan saya?
Setelah pesanan Anda telah kami kirim
kepada jasa expedisi untuk pengiriman, Anda akan menerima pemberitahuan
pengiriman dengan tanggal pengiriman diperkirakan. Hal ini secara
otomatis dihitung berdasarkan jarak dari lokasi kantor kami ke alamat
Anda.
Pengiriman akan memakan waktu 1-7 hari kerja setelah pesanan dikirimkan.
Bagaimana cara melacak pesanan saya?
Segera setelah pesanan Anda telah
dikirim, kami akan mengirimkan pemberitahuan Pengiriman yang mencakup
tanggal pengiriman perkiraan waktu pengiriman dan nomor resi pelacakan
Anda. Anda juga dapat melihat informasi ini dengan masuk secara online
di sini:
POS
JNE
TIKI
Dapatkah saya pesanan saya dikirim ke alamat lain selain rumah saya?
Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat
memilih pesanan Anda akan dikirimkan ke alamat alternatif seperti alamat
kantor Anda. Jika Anda memilih untuk mengirim pesanan ke alamat kantor
Anda, harap sertakan nama bisnis dalam alamat pengiriman.
Berapa banyak saya dikenakan biaya untuk pengiriman?
Untuk pengiriman via POS, kami menawarkan pengiriman gratis pada setiap pemesanan ke semua destinasi di Indonesia.
Anda juga bisa meminta pengiriman
melalui JNE atau TIKI dan hanya akan diproses apabila ada special
request dari customer, tentu saja dengan penyesuaian tarif yang berlaku.
Apa yang terjadi jika pengiriman saya hilang atau rusak?