Gratis Biaya Pengiriman | Vimax Company Gratis Biaya Pengiriman | Vimax Company

You Are Reading

Gratis Biaya Pengiriman

Unknown
Free_Shipping_Banner_v2

                     Gratis Pengiriman Untuk Seluruh Indonesia

Kami menggunakan operator terbaik di dalam bisnis ini untuk memastikan pesanan Anda akan sampai ke tangan Anda dengan aman dan  tepat waktu. Pelajari lebih lanjut tentang pengiriman, metode, dan operator.

Kapan waktu pesanan saya akan dikirim?
Setelah Anda memesan dan sudah menyelesaikan pembayaran, kami akam meminta informasi detail identitas anda, alamat, serta nomer telpon anda.
Pengiriman dilakukan pada jam 16.00 WIB. Kami akan menunggu hingga jam 16.00 WIB. Untuk pengiriman dari semua pelanggan kami yang memesan di hari itu. Untuk pelacakan anda juga dapat mengunjungi melalui online jasa expedisi 24 jam sehari, untuk memeriksa tanggal pengiriman, waktu pengiriman dan melihat status up-to-date dari pesanan Anda. Dengan masukan nomer resi yang sudah kami kirim sebelumnya.

Kapan saya bisa mengharapkan pesanan saya?
Setelah pesanan Anda telah kami kirim kepada jasa expedisi untuk pengiriman, Anda akan menerima pemberitahuan pengiriman dengan tanggal pengiriman diperkirakan. Hal ini secara otomatis dihitung berdasarkan jarak dari lokasi kantor kami ke alamat Anda.
Pengiriman akan memakan waktu 1-7 hari kerja setelah pesanan dikirimkan.

Bagaimana cara melacak pesanan saya?
Segera setelah pesanan Anda  telah dikirim, kami akan mengirimkan pemberitahuan Pengiriman yang mencakup tanggal pengiriman perkiraan waktu pengiriman dan nomor resi pelacakan Anda. Anda juga dapat melihat informasi ini dengan masuk secara online di sini:

POS
JNE
TIKI

Dapatkah saya pesanan saya dikirim ke alamat lain selain rumah saya?
Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat memilih pesanan Anda akan dikirimkan ke alamat alternatif seperti alamat kantor Anda. Jika Anda memilih untuk mengirim pesanan ke alamat kantor Anda, harap sertakan nama bisnis dalam alamat pengiriman.

Berapa banyak saya dikenakan biaya untuk pengiriman?
Untuk pengiriman via POS, kami menawarkan pengiriman gratis pada setiap pemesanan ke semua destinasi di Indonesia.
Anda juga bisa meminta pengiriman melalui JNE atau TIKI dan hanya akan diproses apabila ada special request dari customer, tentu saja dengan penyesuaian tarif yang berlaku.

Apa yang terjadi jika pengiriman saya hilang atau rusak?
Apabila terjadi masalah dengan pengiriman Anda, kami akan berhubungan langsung dengan operator jasa expedisi untuk menyelesaikan masalah secepat mungkin dengan sedikit ketidaknyamanan bagi Anda. Kami akan melakukan segala upaya untuk menghubungi Anda dan membuat Anda informasi tentang kemajuan penyelidikan kami dan jika perlu, memberikan pengganti. Jika Anda telah menerima pesanan Anda dan merasa bahwa itu rusak, silakan menghubungi kami di 081286525253
 
Copyright 2010 Vimax Company